Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel

Petarung UFC, Ronda Rousey.
Sumber :
  • rondarousey.net

VIVA.co.id - Mantan juara UFC, Ronda Rousey, sudah tak sabar menantikan pertarungan ulang melawan Holly Holm, lawan yang mengalahkannya pada duel pertaruhan titel di November tahun lalu.

Rousey secara mengejutkan takluk dari Holm. Dia dihajar hingga babak belur.

Kalah, ternyata Rousey masih penasaran dengan Holm. Dia minta dijadwalkan tarung ulang pada pertengahan tahun ini.

Meski dikabulkan, namun keputusan duel ulang Rousey dengan Holm menimbulkan perdebatan. Banyak pihak tidak yakin petarung 28 tahun itu akan siap secara fisik maupun mental.

Cedera yang diderita Rousey menjadi pertimbangan utama. Apalagi, sepekan setelah pertarungan, dia sempat mengaku mengalami cedera serius di mulut dan rahang.

"Bahkan, saya tidak bisa mengigit apel hingga 3 sampai 6 bulan ke depan akibat cedera ini," kata Rousey.

Tapi, sekarang Rousey coba meyakinkan publik benar-benar siap untuk kembali naik ring. Wanita yang juga membintangi sejumlah film Hollywood tersebut mengunggah video sedang mengunyah apel.

"Ini adalah breaking news dari saya, tidak ada masalah dan saya sangat yakin dengan ini," kata Rousey sambil mengunyah dikutip Fox Sports.

Sayangnya, walau pertarungan dengan Holm sudah dijadwalkan, tetap saja Rousey tidak bisa mengambil kembali gelar yang hilang dari genggaman. Sebab, predikat juara itu sudah jatuh ke tangan Meisha Tate yang berhasil mengalahkan Holm, pekan lalu.

Peraih Emas PON Jajal Ikut One Pride MMA

Laporan: Pratama Yudha

 Audisi One Pride MMA.

Tonjolkan Teknik, One Pride MMA Jauhi Kesan Olahraga Brutal

Audisi pertama One Pride digelar di Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2016