Legenda Tinju Ingin Hajar Pacquiao Demi Hak Para Gay

Petinju Filipina, Manny Pacquiao (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Mantan juara dunia kelas welter asal Amerika Serikat, Shane 'Sugar' Mosley, akan jadi salah satu penonton dalam pertarungan Timothy Bradley melawan Manny Pacquiao.

Dilansir TMZ, Mosley bersama kekasihnya ditemui di bandara New York dalam perjalanan menuju Las Vegas, guna menyaksikan laga tersebut.

Dalam sebuah video wawancara, Mosley mengatakan sangat bernafsu kembali ke ring tinju, hanya untuk memukul jatuh Paqcuiao.

Apa yang membuatnya begitu emosional? Mosley ternyata masih ingat betul ucapan Pacquiao yang mengecam kaum gay Februari lalu. Saat itu, Pacquiao mengibaratkan gay lebih rendah dari binatang dalam sebuah wawancara langsung dengan stasiun televisi Filipina.

Saat ditanya wartawan soal tanggapannya soal pernyataan Pacquiao yang menyebut gay lebih buruk dari binatang, Mosley mengatakan hal tersebut sangat buruk.

"Ya, saya pikir hal itu sangat buruk. (Apakah Anda ingin berhadapan dengan Pacquiao untuk hak para gay?) Ya, saya akan bertarung sebagai juara," ujar Mosley.

Mosley sendiri adalah salah satu petinju yang pernah dikalahkan Pacquiao. Mosley dikalahkan Pacquiao dalam pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas welter versi WBO, Mei 2011.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley
Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016