Diguyur Bonus Miliaran, Butet akan Traktir Teman Liburan

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bonus melimpah sudah pasti didapat Liliyana Natsir, usai merengkuh medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Dara 30 tahun ini punya janji ingin mengajak para sahabatnya untuk berlibur bersama.

Owi Dapat Pasangan Baru, Butet Doakan yang Terbaik

Usai meraih medali emas di Olimpiade 2016 bersama pasangannya, Tontowi Ahmad, atlet bulutangkis berjuluk 'The Queen of Mixed Double' ini setidaknya akan menerima bonus sekitar Rp6 miliar. Jumlah tersebut terdiri dari bonus dari pemerintah sebesar Rp5 miliar, dan Rp1 miliar dari PB PBSI.

Jumlah tersebut diprediksi masih akan bertambah, mengingat Komite Olimpiade Indonesia (KOI), juga masih akan memberikan bonus kepada Owi/Butet. Meskipun, KOI sendiri belum bersedia memberikan besaran bonus yang akan diberikan kepada pasangan ini.

Akhir Kutukan Istora dan Duet Terakhir Tontowi/Liliyana

Dalam sebuah sesi temu awak media di Pelatnas PB PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 24 Agustus 2016, Butet mengatakan jika ia akan menepati janjinya untuk traktir beberapa sahabatnya pergi berlibur.

"Saya sudah janji kepada teman-teman saya mau ajak liburan. Tapi jangan besar pasak daripada tiang ini. Nanti dapatnya berapa keluarnya berapa. Ya intinya, saya ingin bagi-bagi rejeki lah," kata Butet.

Sri Wahyuni, 'Wonder Woman' di Pentas Olimpiade

Meski demikian, Butet tetap akan memperhitungkan pengeluarannya usai mendapat bonus melimpah, supaya tetap bisa dimanfaatkan untuk masa depannya.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini Butet masih berstatus lajang lantaran masih fokus dalam kairernya sebagai atlet bulutangkis Indonesia.

Peraih medali emas renang Olimpiade 2010 dan 2016, Conor Dwyer

Peraih Medali Emas Olimpiade Tersandung Kasus Doping, Pilih Pensiun

Dwyer mengaku butuh obat tersebut.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2019