Arak-arakan Owi/Butet, Bandara Juanda Siapkan Ruang Khusus

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan diarak sepanjang jalan Sidoarjo-Surabaya, Jumat 9 September 2016. Untuk mengantisipasi kepadatang, pihak Bandara Internasional Juanda menyiapkan ruang dan jalur khusus.

Sosok Lisa Rumbewas, Legenda Angkat Besi Indonesia Peraih 3 Medali Olimpiade

Bersama pasangan yang akrab disapa Owi/Butet, akan turut pula pembalap asal Indonesia yang pernah berlaga di ajang Formula 1, Rio Haryanto. Kemudian atlet angkat besi peraih medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni.

Mereka dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 14.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi arak-arakan menuju Gedung Negara Grahadi Surabaya di Jalan Gubernur Suryo.

KONI: Meninggalnya Lisa Rumbewas Jadi Duka Mendalam Bagi Olahraga Papua

Puncak arak-arakan dilakukan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk meramaikan acara Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016. Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menpora Imam Nahrawi dijadwalkan hadir dalam acara ini.

"Bandara Juanda hanya memfasilitasi dan kami siapkan pasukan protokoler dari AP (Angkasa Pura) I. Juanda juga menyiapkan ruang transit khusus," kata General Affair and Communication Section Head Angkasa Pura I Bandara Juanda, Anom Fitringgono.

Lifter Indonesia Satrio Adi Nugroho Rebut Perak di IWF Grand Prix II di Doha

Anom melanjutkan, pihaknya akan menyiapkan jalur khusus kepada rombongan arak-arakan agar terpisah dari jalur umum. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi penumpukan orang yang bisa mengganggu aktivitas bandara.

Magnus Iron Games

Magnus Iron Games Cetak Sejarah Dunia Powerlifting Indonesia

Tahun ini, Magnus Iron Games mencetak sejarah baru. Sebab, mereka menggelar pertandingan powerlifting untuk umum terbesar yang pernah ada di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024