Dunia Sepakbola Berduka Atas Meninggalnya Petinju Skotlandia

Petinju Asal Skotlandia, Mike Towell
Sumber :

VIVA.co.id – Petinju asal Skotlandia, Mike Towell menghembuskan nafas terakhirnya, setelah mengalami pendarahan di otak. Dia dipukul jatuh oleh lawannya, Dale Evans, ketika melakukan pertarungan di ring. 

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Towell menghadapi Evans di duel St Andrews Sporting Club, Radisson Blu Hotel, Kamis 29 September 2016, waktu setempat. Baru berjalan lima ronde, sang petinju dipukul jatuh oleh Evans. 

Tak sadarkan diri, Towell langsung dilarikan ke rumah sakit Queen University Hospital untuk mendapat pertolongan. Namun, sayang nyawanya tidak terselamatkan. 

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Berbagai ucapan belasungkawa diucapkan oleh banyak pihak, tak terkecuali dari dunia sepakbola. Mantan pemain Liverpool yang saat ini membela Stoke City, Charlie Adam ikut hanyut dalam duka. 

"Berita duka ketika petinju Mike Towell sudah meninggal dunia. Semoga tenang dalam damai," kata pesepakbola asal Skotlandia tersebut, seperti dilansir Sunday Post.

Hero Tito Meninggal Dunia, Regulasi Komisi Tinju Tuai Kritikan

Atas kondisi tersebut, kabarnya badan amal cedera otak di Inggris, Headway menyerukan, agar olahraga tinju dihentikan. (asp)

Daud Yordan (kedua dari kanan)

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Daud Yordan terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara periode 2022-2026. Dia ingin mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022