LIVE tvOne: Vargas Janji Kanvaskan Pacquiao

Manny Pacquiao vs Jessie Vargas
Sumber :
  • boxingscene.com

VIVA.co.id - Jessie Vargas dalam kondisi penuh percaya diri jelang pertarungan kontra Manny Pacquiao di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Minggu 6 November 2016 pagi WIB. Petinju asal Amerika Serikat ini bertekad mengalahkan seniornya tersebut.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Petinju berusia 27 tahun itu akan memperebutkan sabuk WBO kelas Welter dari Pacquiao, yang sebelumnya sudah menyatakan pensiun. Vargas yang memiliki berat badan lebih besar dari Pacquiao, merasa optimistis bisa memenangkan duel.

Vargas yang baru sekali kalah dari 28 laga tinju, menyatakan siapa memberikan tontonan yang menarik dalam pertarungan yang bakal disiarkan live oleh tvOne pada pukul 08.00 WIB. Dia juga ingin menjadi legenda tinju, dengan mengalahkan petinju berjuluk Pacman tersebut.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

"Saya amat senang dan saya di sini untuk memberikan penggemar pertarungan yang menarik dengan menunjukkan saya petarung papan atas dan yang terbaik di divisi welter. Kami sudah berlatih dengan keras dan saya tidak punya keraguan melangkah ke pertarungan nanti," katanya, seperti dikutip ESPN.

"Manny Pacquiao punya karier yag hebat dan itu artinya dunia bakal berusaha mengalahkannya, dan itulah yang juga saya siap lakukan. Saya ingin jadi legenda," sambung Vargas.

Hero Tito Meninggal Dunia, Regulasi Komisi Tinju Tuai Kritikan

Sementara itu, Pacquiao nantinya akan mendapat bayaran sebsar 4 juta dolar Amerika dari pertarungan ini. Bayaran itu lebih besar dari yang diterima Vargas dengan 2,8 juta dolar.

Daud Yordan (kedua dari kanan)

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Daud Yordan terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara periode 2022-2026. Dia ingin mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022