Aksi Nyeleneh Mayweather, 'Gembalakan' Dua Harimau di Hotel

Floyd Mayweather Jr sat menggembalakan harimau di sebuah hotel
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Mantan petinju dengan rekor tak pernah kalah sepanjang karier, Floyd Mayweather kembali menunjukkan aksi nyeleneh. Kali ini dia seolah sedang menggembalakan dua harimau dan memasuki hotel di Rusia.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Aksi tersebut sontak mengundang perhatian dari orang sekitar. Mereka pun merekam Mayweather dan dua macan peliharaannya lantas menyebarkannya ke internet.

Dilansir Marca, perkiraan harga peliharaan mengerikan Mayweather mencapai $25 ribu per ekornya. Dengan kekayaan yang dia kumpulkan sejak masih aktif bertarung, jumlah tersebut memang tidak seberapa.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Namun, karena memiliki hewan peliharaan yang buas, pria berjuluk The Money tersebut mesti menyewa banyak orang. Mereka dipekerjakan sebagai pengawal serta pawang bagi kedua macannya.

Hobi barunya tersebut sempat menuai protes dari organisasi penyayang hewan di Amerika Serikat. Dia dianggap tidak layak memelihara macan karena hewan tersebut perlu perlakuan khusus dalam merawatnya.

Hero Tito Meninggal Dunia, Regulasi Komisi Tinju Tuai Kritikan

Segala kecaman yang diarahkan kepadanya tidak pernah didengarkan. Justru dia semakin menjadi-jadi, salah satunya adalah aksi nyeleneh kali ini.

Daud Yordan (kedua dari kanan)

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Daud Yordan terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara periode 2022-2026. Dia ingin mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022