Tim Putri Jawa Barat Rebut Juara Polo Air

Jabar Rajai Polo Air Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Tim putri Jawa Barat keluar sebagai juara polo air usai menundukkan Sumatera Selatan dengan skor 14-3. Jabar tidak terkalahkan di tiga laga, setelah di hari pertama mengalahkan Jambi 17-4 dan menumbangkan Sulawesi Selatan dengan skor akhir 21-4, dalam festival Akuatik yang berlangsung di stadion Aquatic, Jakabaring , Palembang, Minggu 30 April 2017.

Pantau Seleknas Polo Air, Ketum PRSI Puas Persiapan Menuju Asian Games

?Peringkat dua adalah putri Sulawesi Selatan. Di laga ketiga mereka sukses mengalahkan Jambi 12-10. Jambi menempati posisi tiga, disusul Sumatera Selatan yang belum mengoleksi satu kemenangan pun.

Pelatih polo air putri Jabar, Jaka Mumara sangat senang dengan hasil ini. Dia puas timnya mampu meraih juara.

Seleknas Timnas Polo Air, PRSI Fokuskan Tim untuk Asian Games 2022

"Kita persiapan sudah lama dan akhirnya berhasil menang. Salut buat tim yang kompak. Kita berharap bisa dipanggil Timnas," kata Jaka.

Di hari terakhir polo air di bawah usia 17 tahun kategori putra, tim Jambi keluar sebagai juara setelah meraih dua kemenangan atas Sumsel 16-5 dan mengalahkan Jawa Barat 15-6.

Peringkat dua direbut Sulawesi Selatan yang di laga terakhir mengalahkan Sumatera Selatan 19-9. Sumsel berada di peringkat 4 dan Jabar di peringkat tiga.

Timnas Polo Air Indonesia Bakal Bertolak ke Serbia
Atlet polo air asal Papua, Ahmad Fauzi Mappatabe

Tekad 2 Atlet Alumnus PON XX Papua Tembus Pelatnas Polo Air

PB PRSI bersiap mengadakan pelatihan nasional (pelatnas) polo air dalam persiapannya menuju Asian Games 2022.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2022