Jeff Horn Beri Ancaman kepada Manny Pacquiao

Manny Pacquiao dan Jeff Horn
Sumber :
  • couriermail

VIVA.co.id – Pertarungan memperebutkan titel WBO antara Manny Pacquiao melawan Jeff Horn baru akan berlangsung di Stadion Suncorp di Brisbane, Australia pada 2 Juli 2017. Perang urat syaraf sudah dilancarkan sejak sekarang.

Hal Ini Dikhawatirkan Daud Yordan saat Jumpa Monster Thailand

Horn sebagai penantang memberi ancaman kepada Pacquiao. Dia menegaskan siap mencuri gelar juara WBO yang kini dipegang petinju asal Filipina tersebut.

"Pesan saya kepadanya adalah bersantai dan menikmati masa-masa di Brisbane, karena pada 2 Juli, saya akan mencuri gelar dunia miliknya," tutur Horn, dikutip dari News.com.au, Kamis 22 Juni 2017.

Daud Yordan Beri Bocoran Mengejutkan Jelang Hadapi Monster Thailand

(Baca juga: Manny Pacquiao Mesti Waspadai Kejutan Jeff Horn)

Horn sebenarnya bukanlah pilihan utama Pacquiao untuk pertarungan kali ini. Sebelumnya muncul nama petinju asal Inggris, Amir Khan. Dengan berbagai alasan, pertarungan tersebut dibatalkan.

Daud Yordan Jalani Latihan Mematikan, Lahap Latih Tanding 146 Ronde

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepadanya karena memberi saya kesempatan. Saya tidak pernah berpikir akan mendapat kesempatan ini," ujarnya.

Di atas kertas, Pacquiao dijagokan bakal menang melawan Horn. Akan tetapi, Horn dengan yakin mengatakan siap memberi kejutan pada pertarungan nanti.

"Tapi, saya yakin ini adalah awal dari era baru dalam dunia tinju, dan akan terjadi perubahan," kata petinju berusia 29 tahun tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya