Bali International Triathlon 2017 ke-10 Siap Digelar

Konferensi pers Herbalife Bali International Triathlon
Sumber :
  • Dok. Bali International Triathlon

VIVA.co.id – Herbalife Bali International Triathlon 2017 kembali digelar. Ini menjadi edisi ke-10 kejuaraan yang berlangsung di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

Kembali Digelar, VR Run Series 2020 Suguhkan Pengalaman Baru

Waktu penyelenggaraan jatuh pada 15 Oktober 2017 mendatang. Dan lebih dari 2.000 peserta diharapkan bisa turut meramaikan ajang ini.

"Kami telah mendukung Bali International Triathlon sejak pertama kali terselenggaranya, dan sangat senang sekaligus bangga bahwa event ini telah tumbuh semakin kuat setiap tahunnya," kata Andam Dewi, Senior Director and General Manager, Herbalife Nutrition Indonesia.

Tidak cuma mengundang triathlete dari negara tetangga, andalan triathlon nasional yang akan mentas di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Jauhari Johan juga akan turut ambil bagian.  

Kombinasi lari, sepeda, dan renang akan menjadi menu yang wajib dilahap oleh peserta. Mereka akan dibagi ke dalam dua kelas, yakni Olympic Distance Course dan Sprint Distance Course.

Sungailiat Triathlon, Tawarkan Tantangan Baru dan Hadiah Lebih Besar

Selain itu, nantinya akan digelar ajang 5K Fun Runa, yang ditujukan bagi mereka yang hobi berlari. Keindahan panorama Pulau Dewata menjadi daya tarik lain bagi para peserta lomba.

Ikon Bali International Triahtlon, Richard Sambera mengakui jika ajang ini sudah dinanti banyak pihak. Mantan perenang nasional tersebut memberi tips bagi para pemula yang ingin mencoba olahraga ini.

"Bali Triathlon semakin hari kian menyenangkan, bukan hanya buat pro tapi juga buat pemula. Untuk pemula, tipsnya cari teman buat estafet, yang penting happy dulu," tutur Richard. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya