Filipina Tuan Rumah SEA Games 2019

Konferensi pers penunjukan Filipina sebagai tuan rumah SEA Games 2019
Sumber :
  • kualalumpur2017.com

VIVA.co.id – Federasi SEA Games (SEAGF) telah memastikan Filipina akan jadi tuan rumah ajang dua tahunan pada 2019 mendatang. Manila akan jadi lokasi perhelatan pesta olahraga Asia Tenggara tersebut.

Pemain yang Bikin Evan Dimas Menangis Terbuang dari Klub Belanda

Ketua SEAGF, Tunku Tan Sri Imran Tuanku Jaafar mengatakan SEA Games 2019 Manila mendapatkan banyak dukungan. Dan diakuinya, Komite Olimpiade Filipina (POC) siap menjalankan tugas.

"Kami senang ada pertemuan POC dengan pemerintah untuk berdiskusi dan memastikan diri menjadi tuan rumah SEA Games. Kami hanya tinggal menanti keputusan final," kata Tan Sri, dikutip dari laman resmi SEA Games 2017.

Keluyuran Malam Saat SEA Games, 9 Pemain Timnas Singapura Kena Denda

Keputusan Filipina menjadi tuan rumah SEA Games 2019 mengejutkan. Karena sebelumnya mereka dikabarkan menarik diri, terkait munculnya perang di Marawi saat ini.

Akan tetapi, Tan Sri langsung membantahnya. Dia memastikan belum ada sikap dari otoritas Filipina untuk menarik diri menjadi tuan rumah SEA Games 2019 mendatang.

Dihukum AFC, Pelatih Vietnam Berdalih Tak Lancar Bahasa Inggris

Selain itu, lokasi Marawi juga jauh dari tempat di mana SEA Games 2019 digelar nanti. Sehingga SEAGF tetap menunjuk Filipina sebagai tuan rumah.

Pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya

Kalau Sakti, ke Mana Chintya Candranaya saat SEA Games & Asian Games?

Kebohongan Chintya Candranaya dibongkar di Youtube Deddy Corbuzier.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2020