Tata Cahaya Jadi Unggulan di Pembukaan SEA Games 2017

Pembukaan SEA Games di Kuala Lumpur.
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA.co.id – Seremoni pembukaan SEA Games 2017 Kuala Lumpur berlangsung meriah. Stadion Bukit Jalil yang menjadi lokasi perayaan nampak penuh.

Raih Perunggu di SEA Games, Ini Rahasia Nutrisi Siman Sudartawa

Seremoni dilakukan pukul 19.20 WIB. Ditandai dengan pengibaran bendera Malaysia disertai dengan menyanyikan lagu kebangsaan.

Ratusan penari turut ambil bagian dalam seremoni pembukaan ajang olahraga dua tahunan tersebut. Warna-warni lampu memunculkan tulisan nama-nama negara yang turut serta di dalamnya.

Harapan Siman Sudartawa di Haornas 2021

Tata cahaya yang didominasi warna kuning tua memunculkan pesona tersendiri. Keriuhan terdengar setiap kali ada pergantian warna cahaya.

Usai penari undur diri dari tengah lapangan. Para penonton disajikan aksi Rimau --maskot SEA Games 2017-- terbang di udara. Ketika turun, maskot berwajah Harimau itu disambut kembali oleh para penari.

Memahami Pentingnya Nutrisi untuk Mencegah dan Memulihkan Cedera Atlet

Kontingen Indonesia yang hadir dalam acara pembukaan mengenakan jas berwarna biru tua dan celana krem. Pembawa bendera Merah Putih dipercayakan kepada atlet renang, I Gede Siman Sudartawa.

Perenang Indonesia, I Gede Siman Sudartawa sabet emas SEA Games 2023

Prestasi SEA Games dan Polemik Cabang Olahraga 'Anak Emas'

Kemenpora diminta objektif. Yayuk mengungkapkan jika semua atlet juga berjuang membawa nama baik Indonesia bukan hanya satu cabor saja.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2023