Raih Emas, Triady Dihampiri Tamu Istimewa

Perenang Indonesia, Triady Fauzi Sidiq, dan Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Perenang nasional, Triady Fauzi Sidiq, berhasil menyabet medali emas di nomor 200 meter gaya ganti. Catatan waktu Triady adalah 2 menit 1,72 detik.

Anggota TNI Serda Archia Febra Raih Penghargaan Usai Taklukan Selat Sunda Sejauh 39 Kilometer

Ada dua prestasi yang dicetak oleh Triady. Meraih emas dan mencetak rekornas.

Keberhasilan Triady meraih medali emas ternyata juga disaksikan oleh tokoh nasional, Aburizal Bakrie. Saat berlaga di National Aquatic Stadium, Kamis 24 Agustus 2017, aksi Triady ternyata juga disaksikan oleh Ical (sapaan Aburizal).

Munasus PB Akuatik Indonesia Bahas Perubahan Nama

Bukan cuma menonton, Ical pun juga berfoto bersama Triady usai mendapatkan medali.

Pria 70 tahun tersebut ternyata juga hadir ke pertandingan final bulutangkis beregu putra antara Indonesia versus Malaysia. Bulutangkis memang tak asing bagi Ical. Sebab, dia pernah menjadi pengurus pada periode 1985 hingga 1993.

Atlet Kodam IX/Udayana Sapu Bersih Medali di Ajang Sportel Bali Triathlon 2024

"Alhamdulillah, renang dapat dua emas, bulutangkis juga. Tenis pun masuk final. Tapi, tak boleh berpuas diri. Harus lebih baik lagi," kata Ical saat ditemui usai pertandingan renang.

"Semoga lebih banyak lagi medali yang bisa didapatkan. Kita harus berbenah diri karena memang banyak negara yang berkembang. Lihat, Vietnam sudah berkembang," lanjutnya.

Akuatik Indonesia bertemu Komunitas Renang Indonesia

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Akuatik Indonesia bersama Komunitas Renang Indonesia untuk menggaungkan gerakan Ayo Berenang dalam Festival OWS di Bali.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024