Jelang Lawan McGregor, Mayweather Diledek Pacquiao

Petinju Filipina, Manny Pacquiao (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Momen unik terjadi jelang duel Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor. Manny Pascquiao meledek gaya bertarung Floyd Mayweather Jr. 

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Seperti diketahui, duel bertajuk “The Phenomenal Fight” akan digelar akhir pekan ini. Juara tinju Floyd Mayweather Jr akan melawan juara MMA Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Dikutip dari laman Boxingnewsandviews, Minggu 27 Agustus 2017, ledekan ini berawal dari tulisan Mayweather di twitter kemarin malam yang mengkritik Conor McGregor, karena banyak bicara jelang duel.

Februari 2022, Floyd Mayweather Bakal Duel di Helipad Hotel Dubai

"Berbicara tidak akan memenangkan pertarungan," tulis Mayweather di @FloydMayweather. Twit Mayweather ini di-like hingga 90 ribuan.

Dan, salah satu yang berkomentar adalah mantan lawan Mayweather, Pacquiao. Dia membalas twit tersebut dengan meledek gaya bertarung Mayweather.

Heboh, Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

"Tapi berlari bisa (memenangkan duel)). Semoga Tuhan memberkati pertarunganmu malam ini," tulis Pacquiao sambil memasang ikon tersenyum di @mannypacquiao..

Pada 2015 lalu, keduanya pernah berduel. Pacquiao kalah angka dari Mayweather, yang bermain cerdas dengan lebih banyak menghindar dan 'mencuri' poin.

Saksikan duel panas ini secara langsung di tvOne, Minggu 27 Agustus 2017, pukul 08.30 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya