Jawara One Pride Prediksi Duel Mayweather Jr Vs McGregor

Juara MMA One Pride, Suwardi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id – Juara MMA, Suwardi mengungkapka,n sisi kelemahan dari petarungan Flyod Mayweather Jr vs Conor McGregor. Mereka adalah petarung dari dua displin olahraga yang berbeda. 

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Mayweather merupakan seorang petinju dengan rekor yang bagus, 49-0. Sedangkan McGregor merupakan petarung MMA. 

"Ini petarungan yang menarik ya. Mereka memiliki rekor masing-masing," kata Suwardi, saat ditemui di acara nonton bareng Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor di Aprodhite Bar & Restaurant, Kuningan, Jakarta, Minggu 27 Agustus 2017.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

"Dengan memiliki rekor masing-masing, musuh utama mereka adalah arogansi mereka," kata Suwardi. 

Menurut Suwardi, untuk petarungan ini ia lebih menjagokan McGregor meski nanti akan bertarung tinju. Suwardi menuturkan, kalau secara fisik dua petarung ini bisa dikatakan imbang. 

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

"McGregor jangkauan pukulannya lebih panjang ya. Saya sih, menjagokan McGregor, meski ini dunianya Mayweather," tambah juara MMA kelas Fly Weight. 

"Mungkin nanti bisa di bawah lima rounde. Kalau lebih dari itu agak berat buat McGregor ya. Mudah-mudahan sih kalau lebih, McGregor bisa," jelas Suwardi.

Saksikan duel panas ini secara langsung di tvOne, Minggu 27 Agustus 2017, pukul 08.30 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya