Mayweather Taklukkan McGregor di Ronde 10

McGregor vs Mayweather
Sumber :
  • REUTERS/Joe Camporeale

VIVA.co.id – Floyd Mayweather Jr sukses menghentikan perlawanan Conor McGregor di ronde ke-10 dalam duel di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu pagi WIB, 27 Agustus 2017. 

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Tidak bisa disangkal, pengalaman panjang Mayweather mampu membuat McGregor tidak berdaya di atas ring. Keunggulan fisik dan strategi juga jadi senjata Mayweather.

Di ronde pertama, Conor McGregor awalnya mengambil inisiatif serangan. Petarung MMA itu terus tampil menekan Maywether ke sudut reing dengan beberapa kali melapas jab. 

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Meski demikian, petarung asal Irlandia itu terlihat kesulitan menembus pertahanan Mayweather yang tampil lebih bertahan dan sesekali melancarkan straight. 

Permainan cerdik Mayweather cukup menyulitkan McGregor. Provokasi McGregor  di ronde pertama juga tidak memancing Mayweather untuk bermain terbuka.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Di ronde kedua, McGregor mulai frustrasi menembus pertahanan rapat Mayweather. Dia beberapa kali ditegur wasit karena melanggar aturan tinju saat menyerang. 

Memasuki ronde empat hingga enam, McGregor terlihat mulai kelelahan. Kondisi ini dimanfaatkan Mayweather yang berani merangsek dan lebih sering melancarkan jab dan straight.

Mulai ronde ketujuh, Mayweather beberapa lali berhasil mendaratkan pukulan ke McGregor. Mayweather terlihat mulai percaya diri mengontrol jalannya laga.

McGregor mulai terlihat kelelahan fisik. Puncaknya terjadi pada ronde 10. Mayweather beberapa kali mendaratkan pukulan ke McGregor yang terlihat kian tidak berdaya.

Wasit tanpa ragu menghentikan laga. Dan Mayweather pun menang TKO (Technical KnockOut). Karena McGregor dianggap tidak bisa melanjutkan laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya