Usai SEA Games, Pevoli Cantik Indonesia Kebelet Nikah?

Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana (nomor 15).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Yolla Yuliana menjadi salah satu bagian dari Timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2017. Sepanjang gelaran SEA Games 2017, Malaysia, Yolla menjadi pemain penting di skuat asuhan Risco Herlambang itu.

Pesan Haru Atlet Voli Megawati Untuk Mendiang Ayahnya, Ucapkan Rindu Mendalam

Tampil apik bersama rekan-rekannya, Yolla berhasil membawa Timnas voli putri melangkah ke final SEA Games 2017. Sayangnya, perjuangan Yolla untuk meraih medali emas tak berbuah manis.

Mereka dikalahkan oleh tim sekelas Thailand dengan skor 3-0. "Memang sih, kelasnya kalah. Mereka sudah sering ikut Grand Prix,” katanya.

Atlet Cantik Indonesia Juara Renang Artistik di Kanada

“Tim sekelas Brasil saja sempat mereka kalahkan. Tapi, kami punya potensi untuk meraih medali emas di masa mendatang," lanjut Yolla.

Setelah 20 tahun, Timnas voli putri akhirnya menginjakkan kaki ke final. Yolla tentu sangat senang dengan prestasi tersebut. Lantas, apa nazar pevoli cantik 23 tahun tersebut?

Meski Cedera, Megawati Hangestri Masih Bisa Smash Keras hingga Lawan Terkapar

Yolla sempat membuat tato di tubuh. Ditanya apakah hal serupa akan kembali dilakukan untuk memperingati pencapaian gemilang tersebut, dia malah memberikan jawaban mengejutkan.

"Tato? Ah tidak lah. Maunya nikah, eh nikah. Sama siapa tuh? Sama yang mana ya? Yang mancung-mancung itu? Ah nanti lah bikin kejutan," ujar Yolla. (one)

Atlet voli cantik Indonesia keceplosan pengen nikah?! Lihat selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya