Sandi Diminta Pastikan Venue Asian Games Rampung Tepat Waktu

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, memaparkan hal yang dibahas saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Menurut Sandi, saat pertemuan, Presiden Jokowi menginstruksikan agar pembangunan infrastruktur di Ibu Kota selesai tepat waktu.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Presiden menaruh perhatian dan memberikan instruksi agar pembangunan infrastruktur dalam persiapan Asian Games ini tepat waktu, khususnya velodrome," kata Sandi, Selasa 25 Oktober 2017.

Menurut Sandi, setelah venue equestrian atau arena pacuan kuda rampung, Presiden menaruh perhatian khusus pada velodrome atau arena balap sepeda. Presiden menargetkan velodrome ini dapat selesai lebih cepat karena perhelatan Asian Games sudah tinggal hitungan bulan.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Menurut info Pak Presiden, itu (velodrome) baru selesai setelah April, jadi kami ditugaskan Pak Presiden agar ini siap untuk perhelatan yang dilakukan Agustus," ujarnya

Sandi harus dapat memastikan segala infrastruktur dan arena telah siap sebelum Asian Games. Arena tersebut juga dipastikan aman dan dapat digunakan dengan baik  

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

"Saya rasa (perlu) dilakukan test event, ada disebut trial dan practice venue. Kami tidak bisa hanya business as usual, tapi pastikan koordinasinya prima dan memastikan juga tidak ada waktu yang tertunda," ujarnya.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023