Seluruh Venue Asian Games Diharapkan Rampung Akhir Desember

Menteri Keuangan Sri Mulyani menendang bola bersama dengan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Ketua INASGOC, Erick Thohir, di Stadion Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Indonesia terus berbenah untuk menyukseskan ajang Asian Games 2018. Kesiapan sarana dan prasarana menjadi fokus utama.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR), Basuki Hadimuljono, memastikan jika kesiapan venue akan selesai pada akhir Desember 2017 mendatang, termasuk di Palembang.

"Progres pekerjaan ini akan diselesaikan pada 31 Desember 2017 kecuali pada area parkir dan coffee shop. Tapi untuk fasilitas lain Desember ini selesai," kata Basuki, kepada VIVA.co.id.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Begitu juga yang di Palembang. Kita juga sudah melihat yang di sana dan keseluruhannya, mudah-mudahan selesai tepat waktu," tutur dia.

Lebih lanjut, Menteri Keuangan Sri Mulyani, mengapresiasi hasil kerja yang dilakukan oleh PUPR. Dia puas atas kerja keras yang dilakukan.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

"Kita berharap bisa menyelesaikan sarana dan prasarana Asian Games tepat waktu. Tentu tempat ini tidak akan berhenti sampai ajang tersebut saja, ini untuk kepentingan publik, namun juga akan terjaga dalam pemeliharaannya. Semuanya memuaskan, masing-masing venue punya daya tarik sendiri-sendiri," tambah Basuki.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023