Kaum Komuter dan Pegowes Bisa Bergaya dengan Sepatu Ini

Pentingnya memilih sepatu yang cocok untuk aktivitas bersepeda
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pesatnya perkembangan olahraga sepeda di Tanah Air terus mendapatkan tempat pencinta gowes. Sejumlah perlengkapan pun seolah wajib dimiliki para penggemar sepeda demi menunjang kenyamanan bergowes ria.

AHY Ungkap Isi Pembicaraan saat Gowes dan Sarapan Gudeg Bareng Jokowi di Yogyakarta

Dan Sepatu juga menjadi salah satu atribut yang tak boleh dilewatkan dalam mendukung performa apik saat bersepeda. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sebuah inovasi pun mencuat dalam menghadirkan produk sepatu bersepeda.

Adalah produk terbaru sepatu League bernama KNOX mencuat untuk para penyuka hobi bersepeda atau menggunakan kendaraan umum sehari-harinya. 

Momen AHY Ngobrol Bareng Jokowi saat Bersepeda di Yogyakarta

Sepatu lifestyle dengan pilihan warna yang bervariasi tersebut tampak stylish, fitur-fitur pada sepatu dinilai bersahabat dengan pengendara sepeda.

Koleksi sepatu tersebut terbuat dari material kulit asli yang tampil dengan desain klasik, memberikan fitting dan durabilitas yang baik dengan sirkulasi udara alami.

Ini Olahraga yang Ampuh Bikin Perut Rata dan Kotak-Kotak

Materia karet yang digunakan pada bagian bawah sepatu didesain untuk menunjang traksi pada permukaan jalan, lantai kereta dan pedal sepeda.

Dari keunggulan-keunggulan itu, menjadikan League KNOX dapat menjadi pilihan terdepan bagi kaum enerjik modern masa kini untuk gaya beraktivitas sepeda dan bersantai.  (one)

Nasrullah Ali, naik sepeda dari Purwokerto untuk ikut kampanye akbar AMIN di JIS

Nasrullah Bersepeda dari Purwokerjo Demi Hadiri Kampanye Akbar AMIN di JIS

Salah satu warga bernama Nasrullah Ali (58) mengaku bersepeda dari Purwokerto, Jawa Tengah hingga ke Jakarta International Stadium (JIS) untuk menghadiri kampanye AMIN

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2024