Kata Menpora saat Resmikan 2nd Journalist Games

Menpora, Imam Nahrawi, resmi membuka 2nd Journalist Games 2017.
Sumber :
  • VIVA / Pratama Yudha

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, secara resmi membuka 2nd Journalist Games 2017 di Halaman Kantor Kemenpora, Jumat 8 Desember 2017.

Mantan Menpora Imam Nahrawi Dituntut 10 Tahun Penjara

Dalam pidato pembukanya, Imam merasa sangat puas melihat peserta yang semakin banyak di tahun ini. Untuk itu, dia berharap tahun depan gelaran ini semakin meriah.

"Semoga ini jadi tambahan baru bagi kata Games, selain Asian Games dan Asian Para Games. Saya senang sekali mendapat kabar peserta kali ini semakin banyak dari sebelumnya," kata Imam.

Meme Lucu Taufik Hidayat Bongkar Korupsi Imam Nahrawi

"Tahun-tahun yang akan datang akan kita siapkan agar lebih baik, dan semoga pesertanya akan lebih banyak lagi. Saya ucapkan selamat bertanding untuk rekan-rekan wartawan," lanjutnya.

Event ini rencananya akan berlangsung hingga 9 Desember 2017 dengan mempertandingkan tiga cabang olahraga. Yakni: bulu tangkis, futsal dan traditional games (bakiak, balap karung, balap kelereng). Total hadiah dari acara ini mencapai Rp30 juta.

Imam Nahrawi Ditahan di Rutan Guntur

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana 2nd Journalist Games, Wina Setyawatie, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

"Terselenggaranya 2nd Journalist Games tak lepas dari bantuan Deputi di Kemenpora dan pihak-pihak swasta yang mau menjadi sponsor kami," ujar Wina.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI, Raja Parlindungan Pane, menganggap 2nd Journalist Games merupakan kegiatan yang positif. Wartawan bisa menempatkan dirinya sebagaimana atlet yang sedang berjuang merebut gelar juara.

"Kita tidak hanya bisa menulis saja tapi juga diberikan pengertian bagaimana perjuangan atlet dalam meraih prestasi," kata Raja Pane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya