'Technical Delegates' Polo Air Puas dengan Venue Akuatik

Stadion Akuatik Siap Digunakan untuk Asian Games 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Technical Delegates, Water Polo, Khasrow Amini, puas melihat renovasi dari Stadion Akuatik di komplek Gelora Bung Karno. Venue tersebut dibenahi untuk penyelenggaraan Asian Games 2018.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Amini mengatakan, sejauh ini persiapan Indonesia masih on the track. Ia yakin, Stadion Akuatik ini akan komplet selesai target. Stadion Akuatik telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, pada 2 Desember 2017 lalu.

"Semua sesuai dengan jadwal. Venue di sini sangat bagus. Tidak ada masalah," kata Amini saat ditemui di Stadion Akuatik, Rabu 13 Desember 2017.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

"Memang masih ada yang belum datang, papan skor, platform referee. Tapi panitia menjanjikan kepada saya semua akan datang tepat waktu," tambah Amini.

Sementara itu, Amini juga memuji test event yang tengah digelar. Menurut Amini, semua yang terlibat dalam ajang tersebut, seperti wasit dan ofisial, sudah sesuai untuk Asian Games.

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

"Saya sudah mengecek, dan 90 persen mereka sudah sesuai dengan Asian Games. Intinya semua ok, tidak ada masalah. Nanti tiga bulan sebelum Asian Games berlangsung, saya akan kembali lagi untuk melakukan finalisasi." (mus)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024