Ratu Lari Asia Tenggara Tampil di Bukittinggi Wisata 10K

Atlet lari Indonesia, Triyaningsih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Bukittinggi akan menjadi venue dalam event olahraga lari 10K. Bertajuk Bukittinggi Wisata 10K, ribuan peserta dari kalangan umum dan pelajar akan berlari pada Minggu 17 Desember 2017.

4 Fakta Kelvin Kiptum Pemenang London Marathon Meninggal Dunia karena Kecelekaan

Bukan cuma diikuti masyarakat biasa, sebanyak 14 pelari nasional juga akan ambil bagian dalam ajang ini. Jagoan lari Indonesia, Triyaningsih, juga dipastikan ikut. Nama Triyaningsih sudah tak asing lagi bagi atletik Indonesia.

Dia merupakan pelari yang sudah ikut di berbagai ajang internasional dan dijuluki sebagai Ratu Lari Asia Tenggara.

Profil Kelvin Kiptum, Pelari Marathon Pemegang Rekor Dunia yang Meninggal di Usia 24 Tahun

"Triyaningsih dipastikan ikut serta dalam Bukittinggi Wisata 10 K ini," kata Devri Neldo, selaku Ketua Panitia Pelaksana, Jumat Desember 2017.

Bukittinggi memang menjadi salah satu venue terbaik di Indonesia bagi para penggila olahraga lari. Kualitas udara, pemandangan, dan karakter trek di Bukittinggi sangat mendukung untuk berolahraga.

Juara London Marathon Kelvin Kiptum Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun

"Semoga dengan ajang ini, nama Bukittinggi bisa semakin meningkat. Dan, kami bisa menemukan bibit baru dalam olahraga atletik," ujar Ketua KONI Kota Bukittinggi, Dhipa Arkendi.

Ada tiga kategori yang akan dipertandingkan dalam Bukittinggi Wisata 10K: umum, nasional, dan pelajar. Sejauh ini, sudah ada 5.000 orang yang mendaftar dan targetnya adalah 10 ribu peserta. (one)
 

Peninjauan progress pembangunan Sport Centre, di Kabupaten Deli Serdang.

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Pembangunan Stadion Sepakbola Sport Centre, di Desa Sena, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ditargetkan dan optimis rampung akhir pada pada Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024