Target PBSI di Indonesia Open 2018

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Susy Susanti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Turnamen bulutangkis bergengsi Indonesia Open 2018 kembali dihelat. Ajang berlabel BWF World Tour Super 1000 ini akan digelar di Istora Senayan pada 3 hingga 8 Juli 2018.

Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Sebanyak 32 pemain peringkat teratas dunia akan ambil bagian di ajang ini. Perhelatan ini pun akan dibidik PP PBSI sebagai bagian persiapan jelang Asian Games 2018.

Apa target Indonesia di ajang ini? PBSI dalam Indonesia Open kali ini cenderung memilih realistis dengan hanya menargetkan satu gelar. 

Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018

"Target kami harus juara. Targetnya kali ini paling tidak satu gelar," kata Kabid Binpres PP PBSI Susy Susanti dalam jumpa pers Indonesia Open 2018, Senin 14 Mei 2018.

"Dari sektor mana enggak perlu saya sebutkan, semua atlet agar punya motivasi yang sama," lanjut Susy Susanti.

Duel Seru Lawan Denmark, Marcus/Kevin Melenggang ke Semifinal

Pasangan ganda putra Indonesia,  Marcus Fernando Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Dalam jumpa pers ini, ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pun mengungkapkan lawan terkuat dan keuntungan bermain di Indonesia.

"Lawan terberat itu seperti Denmark juga, mereka bagus dan China pun tetap jadi yang diwaspadai," jelas Marcus Fernaldi Gideon.

"Atmosfer main di Indonesia itu beda, suara suporternya sangat membahana, dukungannya bisa jadi motivasi besar buat kami," kata Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya