Boe/Mogensen Keok, Ganda Putra RI Intip Peluang Juara

Pasangan ganda putra Denmark, Carsten Mogensen (kiri) dan Mathias Boe (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Hasil buruk harus diderita ganda putra gaek, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Duet senior Denmark tersebut harus langsung tersingkir di babak pertama Malaysia Open 2018 BWF World Tour 750.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Dalam laga perdana di di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa 26 Juni 2018, Boe/Mogensen tak berdaya menghadapi perlawanan ganda tuan rumah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan rubber game 17-21, 21-18 dan 13-21.

Dengan hasil ini, setidaknya akan mengurangi pesaing berat dan sedikit memberikan peluang penggawa Merah Putih meraih gelar ganda putra.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Skuat Pelatnas Cipayung mengirim 4 pasangan terbaik dalam turnamen berhadiah total US$750.000 ini, termasuk Duo Minions Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon serta Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Berry Angriawan/Hardianto dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Hari ini, Marcus/Kevin akan melawan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, Ahsan/Hendra bertemu Lee Chun Hei Reginald/Tang Chun Man dari Hong Kong dan Berry/Hardianto ditantang duet Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Ada pun duet Fajar/Rian kemarin telah memastikan langkahnya ke babak kedua usai menang dari ganda tuan rumah lainnya, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen melalui perjuangan tiga game 16-21, 21-18 dan 21-18.

"Shuttlecock yang dipakai agak berat, jadi kami berusaha lebih sabar dan jangan melakukan kesalahan sendiri. Kami juga lebih mengatur serangan, jangan satu dua kali serang langsung berharap lawan mati," ungkap Rian dalam rilis resmi PBSI.

Unggulan kedelapan ini akan bertemu pemenang laga antara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang dengan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya