Kisah Gadis Cilik Dibikin Kecewa Kevin/Marcus

Khansarina fans Kevin/Marcus
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA - Penampilan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon selalu saja dinanti oleh para penggemarnya. Termasuk saat turun pada Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 4 Juli 2018.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Setelah Kevin/Marcus menaklukkan sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-16, 18-21 dan 21-10, para penggemar pun menunggu untuk bisa berfoto dengan idolanya tersebut.

Ratusan penggemar pun berteriak untuk bisa berfoto dengan Kevin/Marcus. Sayangnya usai konferensi pers dengan awak media, baik Kevin ataupun Marcus tidak mendekat kearah mereka dan langsung masuk ke ruangan atlet.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Khansarina fans Kevin/Marcus berusia 7 tahun ini terlihat kecewa. Hal itu karena ia sangat ingin bertemu dengan idolanya.  Padahal Khasarina menunggu paling depan, untuk bisa bertemu dengan Kevin/Marcus.   

"Iya, kecewa. Sering nonton pertandingan Kevin/Marcus kalau lagi main," kata Khansarina

Ganas, Kevin/Marcus Lolos Semifinal Usai Gebuk Malaysia

Herlyana, ibunda Khansarina membenarkan jika anaknya tersebut menjadi pengggemar berat Kevin/Marcus. Herlyana mengatakan, ini baru pertama kalinya Khasarina menyaksikan langsung idolanya tersebut.

"Saya dari Bogor. Tadi sengaja cuti untuk mengantarkan anak ke sini. Khasarina dari usia 3 tahun sudah saya ajak untuk nonton Indonesia Open. Ini pertama kalinya, Khansarina nonton langsung Kevin/Marcus" kata Herlyana.

Penampikan baru Kevin Sanjaya

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya membuat geger media sosial karena penampilannya di laga perdana BWF World Tour Finals 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021