Rogers Cup 2010

Federer Jumpa Murray di Final

Roger Federer
Sumber :

VIVAnews - Roger Federer sukses melangkah ke babak final Rogers Cup usai mengalahkan Novak Djokovic 6-1, 3-6 dan 7-5, Sabtu 14 Agustus 2010 waktu setempat. Federer akan menghadapi Andy Murray di final.

Kemenangan atas Djokovic ini membuat Federer naik ke peringkat dua dunia menggeser petenis Serbia tersebut. Selain itu Federer juga memperbaiki pertemuannya dengan Djokovic menjadi 10-5. Selanjutnya Federer akan menghadapi Murray.

Di semifinal sebelumnya Murray sukses mengalahkan petenis nomor satu dunia Rafael Nadal 6-3 dan 6-4 dalam pertandingan 1 jam 44 menit. Dan Murray percaya diri mampu mengalahkan Federer jika penampilannya konsisten.

"Anda tidak pernah menyangka bisa mengalahkan pemain terbaik di dunia (Nadal). Tapi, saya pikir saya menampilkan permainan tenis terbaik hari ini, saya punya peluang bagus melawan mereka semua," ujar Murray usai mengalahkan Nadal,

Murray akan menjadi petenis pria pertama sejak Andre Agassi pada 1995 yang mampu mempertahankan gelar Rogers Cup dua kali beruntun.

Pada kategori lainnya, Julien Benneteau Michael Llodra dari Prancis melangkah ke final ganda putra usai mengalahkan pasangan gado-gado Republik Ceko dan Slovakia Frantisek Cermak/Michal Mertinak 7-6 (5) dan 6-4.(ap)

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024