Final US Open Mundur Sehari, Djokovic Untung

Novak Djokovic
Sumber :
  • AP Photo/Kathy Willens

VIVAnews - Final tunggal putra US Open ditunda. Partai puncak antara Rafael Nadal kontra Novak Djokovic yang seharusnya dimainkan hari Minggu, 12 September 2010, waktu New York, AS, diundur satu hari karena hujan.

Hujan mulai mengguyur kurang dari dua jam sebelum jadwal pertandingan. Tiga setengah jam kemudian setelah tak melihat ada tanda-tanda mereda, panitia memutuskan untuk menunda final menjadi hari Senin waktu setempat atau Selasa waktu Indonesia.

Penundaan ini tentu merupakan berkah bagi Djokovic. Ia akan mendapatkan satu hari ekstra untuk beristirahat. Sesuatu yang sangat ia butuhkan menyusul pertarungan semifinalnya yang ketat melawan Roger Federer.

Djokovic mengakui kalau ia kurang istirahat. Usai melawan Federer, ia tak bisa tidur.

"Saya menonton golf (di televisi) sambil mencoba untuk tidur namun tak bisa. Sayang juga pertandingan harus ditunda. Saya akan beristirahat sepuasnya dan semoga bisa pulih. Saya yakin akan fit untuk bisa tampil maksimal," kata Djokovic.

Lebih dari 20 ribu penonton yang sudah membeli tiket partai final terpaksa pulang untuk kembali besok hari. Namun sepertinya tak banyak yang keberatan melakukan hal itu. (Eurosport)

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia
Diler Mitsubishi Fuso di Morowali, Sulawesi Tengah.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, pada Jumat kemarin meresmikan diler 3S (Sales, Service, Spare P

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024