Djokovic Unggulan Pertama di China Open

Novak Djokovic
Sumber :
  • AP Photo/Kathy Willens

VIVAnews - Absennya Rafael Nadal dan Roger Federer membuat Novak Djokovic jadi unggulan pertama pada turnamen China Open yang akan dimulai besok, Jumat 1 Oktober 2010.

Nadal dan Federer dijadwalkan untuk tampil di Shanghai Masters, pertengahan Oktober 2010. Keduanya memilih absen di China Open tahun ini.

Kondisi itu membuat Djokovic menjadi unggulan pertama di turnamen yang dimenangkannya musim lalu itu. Petenis peringkat 3 dunia asal Serbia ini akan mendapat tantangan hebat dari Andy Murray yang berada di peringkat 2.

Seperti yang dilansir AP, Rabu 29 September 2010, tujuh petenis putra dari peringkat 10 besar dunia akan tampil di China Open yang akan digelar di Olympic Green Tennis Center, Beijing, termasuk Robin Soderling, Tomas Berdych dan Nikolay Davydenko.

Di bagian putri, Caroline Wozniacki menjadi unggulan pertama setelah Serena Williams absen karena belum pulih dari cedera kaki. Greget China Open semakin berkurang setelah juara bertahan US Open, Kim Clijsters batal tampil di Beijing.

Venus Williams menjadi unggulan kedua, disusul finalis US Open, Vera Zvonareva dan juara bertahan Svetlana Kuznetsova, yang pekan ini dikalahkan petenis Jerman, Andrea Petkovic di babak kedua Pan Pacific Open Jepang.

Unggulan Putra China Open
1. Novak Djokovic
2. Andy Murray
3. Robin Soderling
4. Nikolay Davydenko
5. Tomas Berdych
6. Fernando Verdasco
7. Mikhail Youzhny
8. David Ferrer

Unggulan Putri
1. Caroline Wozniacki
2. Venus Williams
3. Vera Zvonareva
4. Jelena Jankovic
5. Samantha Stosur
6. Francesca Schiavone
7. Agnieszka Radwanska
8. Elena Dementieva

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024