Wimbledon 2012

Ditonton Pangeran Charles, Federer Sempurna

Roger Federer
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAnews - Petenis papan atas dunia, Roger Federer, masih menunjukan permainan sempurna di Wimbledon untuk menembus babak ketiga. Sedangkan di nomor putri, unggulan kelima Samantha Stosur secara mengejutkan kandas di babak kedua.

Bermain di Center Court, Rabu 27 Juni 2012, Federer tanpa kesulitan menaklukan Fabio Fogini 6-1, 6-3, 6-2. Pada laga yang disaksikan oleh Pangeran Charles itu, petenis asal Swiss tersebut menunjukan pukulan-pukulan presisi.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Mantan petenis nomor satu dunia pun mengakui kehadiran Pangeran Charles di All England Tennis Club membuatnya semakin bersemangat. "Kami, seluruh keluarga olahraga tenis, sangat senang mereka bisa menonton pertandingan hari ini," ujar Federer, seperti yang dilansir Reuters.

"Saya pikir, tadi bukan pertandingan yang mudah. Saya harus fokus sepanjang laga dan memastikan saya bisa bermain bersih. Dan hal itu berhasil kembali saya lakukan hari ini," lanjutnya.

Unggulan ketujuh, David Ferrer, juga melaju setelah menang atas Dustin Brown 7-5, 6-4, 6-4. Tapi unggukan ke-25, Stanislas Wawrinka, gagal melaju setelah melalui drama lima set melawan Juergen Melzer.

Di nomor putri, kejutan terjadi setelah unggulan kelima, Stosur, harus tersingkir cepat setelah dikalahkan 6-2, 0-6, 6-4 oleh petenis asal Belanda, Arantxa Rus.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016