Tenis US Open

Serena Melaju, Wozniacki Tersingkir

Caroline Wozniacki usai kalah di US Open
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews – Peraih medali emas tenis di Olimpiade London 2012, Serena Williams tanpa susah payah melaju ke babak kedua turnamen Grand Slam US Open.

Unggulan ke-4 tersebut tidak menemui kesulitan menghadapi rekan senegaranya, Coco Vandeweghe. Serena hanya butuh 25 menit untuk menyelesaikan set 1 dengan 6-1. Di set 2, ia sukses mengonversi tiga break point unggul 6-1.

“Pertandingan ini berjalan dengan aneh, kondisinya sangat sulit. Saya sebenarnya hanya beruntung, tapi lawan kelihatannya juga bermain dengan kurang baik,” ujar Serena kepada laman resmi US Open.

Sementara itu, finalis 2009, Caroline Wozniacki harus kembali kecewa. Di luar dugaan, petenis cantik asal Denmark itu harus kalah dari petenis non unggulan Irina-Camelia Begu dari Rumania, dua set langsung 2-6 dan 2-6.

Wozniacki menyebut dirinya kurang fit karena masih harus berjuang dengan cedera di lutut kanan. “Ini hanya sementara. Semoga saja saya bisa pulih dengan cepat. Cedera bisa terjadi dengan siapa saja. Saya hanya harus bangkit dari keterpurukan,” ujarnya. (one)

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016