Lawan India, Indonesia Andalkan Angga/Rian di Partai Pembuka

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama dan Ryan Agung Saputra
Sumber :
  • pb-pbsi.com
VIVAnews
Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya
- Indonesia akan memulai pertandingan Grup A Piala Sudirman 2013 dengan menghadapi India di Stadion Putra, Kuala Lumpur, Senin 20 Mei 2013 siang. Ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro akan tampil di partai pembuka.

Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

Angga/Rian akan menghadapi Akhsay Dewalkar/Jerry Chopra. Di atas kertas ganda putra Indonesia peringkat 10 dunia itu mampu mengatasi Dewalkar/Chopra, yang hanya berperingkat 36 dunia.
Nodai Gadis Belia hingga Hamil, Guru SMP di Pontianak Dijebloskan ke Penjara


Di partai kedua, tunggal putri Indonesia Lindaweni Fanetri akan melawan Sindhu P.V. Ini adalah kali keempat Lindaweni menghadapi juara Asia Junior 2012 itu. Di tiga laga sebelumnya, Lindaweni hanya mampu meraih satu kemenangan.


Indonesia kembali diunggulkan pada nomor tunggal putra. Di partai ketiga, Dionysius Hayom Rumbaka akan turun menghadapi tunggal putra andalan India, Kashyap Parupalli. Hayom memiliki rekor dua kemenangan dari dua pertemuan melawan Kashyap.


Di partai keempat, ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan ditantang Ashwini Ponnappa/Pradnya Gadre. Terakhir, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi Arun Vishnu/Aparna Balan.


"Kami siap melawan India. Kalau bicara peluang, mungkin 55:45. Tim India mungkin sudah menguasai lapangan, karena lebih dulu bertanding melawan China. Pemain-pemain kami sudah berpengalaman," ujar manajer tim Indonesia, Rexy Mainaky, seperti dilansir situs resmi PBSI.


Susunan pertandingan Indonesia vs India:
 

Ganda putra
Angga Pratama/Rian Agung Saputro vs Akhsay Dewalkar/Jerry Chopra

 

Tunggal putri
Lindaweni Fanetri vs Sindhu P.V

 

Tunggal putra
Dionysius Hayom Rumbaka vs Kashyap Parupalli

 

Ganda putri
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Ashwini Ponnappa/Pradnya Gadre

 

Ganda campuran
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Arun Vishnu/Aparna Balan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya