Pia Zebadiah/Rizki Amelia Gagal Melaju ke Semifinal

Kido dan Pia Melaju ke Babak Utama Indo Open 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Ganda putri Indonesia Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta tersingkir dari Kejuaraan Dunia 2013. Langkah kedua srikandi itu terhenti di perempatfinal usai dikalahkan Hye Won Eorn/Ye Na Jang.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Bertanding di Guanzhou, China, Jumat, 9 Agustus 2013, Pia/Rizki menyerah dua set langsung kepada wakil Korea Selatan itu, 20-22, 15-21. Dengan kekalahan ini, maka habis sudah wakil Indonesia untuk nomor ganda putri pada Kejuaraan Dunia 2013. 
Pake Obat Kuat Malah Ga Berasa Apa-Apa di atas Ranjang, Kok Bisa? Begini Penjelasannya


Di babak semifinal Hye Won/Ye Na akan bertemu wakil China, Tian Qing/Zhao Yunlei. Satu tiket semifinal lainnya direbut oleh pasangan China, Wang Xiaoli/Yu Fang. Unggulan pertama pada nomor ganda putri ini akan berhadapan dengan pemenang antara Bao Yixin/Zhong Qianxin (China) melawan Christina Pedersen/Kamilla Rytter Juhl (Denmark).


Sementara itu, ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak semifinal. Pasangan unggulan keenam itu mengalahkan wakil Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin 21-14, 21-18. Di babak selanjutnya, Ahsan/Hendra akan bertemu wakil China Cai Yun/Fu Haifeng.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya