Di Babak 2, Sharapova Hadapi Petenis Bulgaria

Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS/Petar Kujundzic
VIVAnews –
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Maria Sharapova mampu melewati babak pertama French Open dengan cukup mudah. Petenis cantik asal Rusia ini sukses menumbangkan Ksenia Pervak dengan straight set langsung 6-1 6-2.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dalam pertandingan yang berlangsung di Philippe Chartrier, Sharapova langsung memimpin set pertama dengan 4-1 dan tak memberikan Pervak celah sedikit pun. Dua servis Pervak sukses dipatahkan Sharapova pada set kedua.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Hanya dengan waktu satu jam, Sharapova berhasil mengunci kemenangan. Pada laga selanjutnya, jawara Madrid Open 2014 ini akan berebut tiket ke babak ketiga dengan Tsvetana Pironkova dari Bulgaria.


“Ini cukup baik dalam memainkan pertandingan pertama. Mudah-mudahan Anda akan dapat menyelesaikan pertandingan hari ini dengan kondisi cuaca (hujan) seperti ini. Itu selalu menyenangkan untuk bisa lolos, " kata Sharapova dilansir Eurosport.


Sementara itu, Dominika Cibulkova juga mampu meraih kemenangan di babak pertama ini. Unggulan kesembilan itu mampu mengalahkan petenis tuan rumah, Virginie Razzano, dengan skor 7-5 6-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya