Sharapova Melaju Mulus, Radwanska Tersingkir

Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS/Petar Kujundzic

VIVAnews - Petenis asal Rusia, Maria Sharapova berhasil melaju mulus ke babak keempat French Open 2014. Sementara itu, Agnieszka Radwanska justru harus tersingkir.

Sharapova tampil gemilang dalam laga yang berlangsung di Philippe Cartier, Jumat waktu setempat, 30 Mei 2014. Dia sukses menaklukkan petenis asal Argentina, Paula Ormaechea double bagel, 6-0 dan 6-0.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Sharapova mengatasi perlawanan Ormaechea dalam waktu 51 menit. Selanjutnya, di babak keempat Sharapova akan menghadapi Samantha Stosur.

Sementara itu, hasil kurang baik harus diraih Agnieszka Radwanska. Unggulan ketiga itu kalah dua set langsung dari petenis non-unggulan, Ajla Tomljanovic, 4-6 dan 4-6.

Di bagian putra, Novak Djokovic dan Roger Federer berhasil melaju ke babak keempat. Djokovic melaju setelah mengalahkan petenis Kroasia, Marin Cilic lewat pertarungan empat set si Suzanne Lenglen.

Djokovic sempat menang mudah di dua set awal, 6-3 dan 6-2. Namun, di set selanjutnya dia kalah 6-7. Djokovic akirnya menang di set keempat dengan skor 6-4.

Sementara itu, Federer harus mengatasi perlawanan sengit dari petenis Rusia, Dmitry Tursunov. Di set pertama Federer menang 7-5. Sempat kalah di set kedua 7-6, Federer akhirnya memastikan langkah setelah menang di set ketiga dan keempat dengan skor 6-2 dan 6-4. (asp)

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016