Murray Melenggang, Li Na Tersingkir dari Wimbledon

Andy Murray melaju ke babak III Australian Open 2013
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAnews –
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Petenis Skotlandia, Andy Murray, melenggang mulus ke babak keempat Wimbledon 2014. Berstatus sebagai juara bertahan, Murray sukses menundukkan Roberto Bautista Agut dari Spanyol lewat tiga set langsung, 6-2, 6-3, dan 6-2.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dalam pertandingan yang berlangsung di Centre Court, The All England Lawn Tennis and Croquet Club, Sabtu dinihari WIB 28 Juni 2014, Murray hanya perlu waktu 35 menit untuk menyudahi perlawanan Bautista.  Pada laga selanjutnya, Murray harus bertemu dengan Kevin Anderson, yang merupakan unggulan ke-20 turnamen Grand Slam kali ini.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


"Banyak pertandingan sengit dan ini baik untuk menyelesaikannya dalam tiga set. Dia (Bautista) lawan terbaik saya sejauh ini, dan sebagai langkahnya saya merespons dengan baik. Perlu beberapa hal yang saya tingkatkan, ini pekan pertama yang bagus,” terang Murray, seperti dilansir The Sport Review.


Hasil cukup mengejutkan terjadi ketika unggulan keenam, Tomas Berdych, harus mengakui keunggulan Marin Cilic, yang merupakan unggulan ke-26. Dalam pertandingan itu, Berdych takluk tiga set langsung, 7-6, 6-4, dan 7-6.


Sementara itu, langkah petenis Tiongkok, Li Na, harus terhenti di babak ketiga Wimbledon 2014 usai dikalahkan petenis Republik Ceko Barbora Zahlavova Strycova. Li Na yang merupakan unggulan kedua kalah melalui dua set langsung, 7-6 dan 7-6.


Nama besar petenis putri lainnya yang gagal adalah Dominika Cibulkova, yang kalah 4-6 dan 2-6 dari Lucie Safarova. Begitu juga dengan Venus Williams yang menyerah lewat pertarungan tiga set 7-5, 6-7, dan 5-7 dari Petra Kvitova.


Namun, nasib baik masih menaungi Simona Halep dan Agnieszka Radwanska, yang sama-sama sukses meneruskan langkah mereka di Wimbledon 2014. Halep mengatasi Lesia Tsurenko dengan tiga set 6-3, 4-6, dan 6-4, sedangkan Radwanska tanpa kesulitan menghadapi Michelle Larcher de Brito dan menang dua set, 6-2 dan 6-0. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya