Djokovic Juara Paris Masters, Bintang PSG Berikan Trofi

Petenis Serbia, Novak Djokovic menjuarai Paris Masters 2014
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAnews -
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Petenis nomor 1 dunia asal Serbia, Novak Djokovic, menambah koleksi trofinya pada tahun ini, dengan menjuarai Paris Masters 2014. Di final, Djokovic menundukkan petenis asal Kanada, Milos Raonic lewat pertarungan dua set langsung, 6-2 6-3.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Ini merupakan titel Masters ke-20 yang diraih petenis berusia 27 tahun tersebut, sejak memulai karier profesional. Dan, hasil tersebut juga memperlebar gap dengan Roger Federer yang kini menempati peringkat 2 dunia, menjadi 1.310 poin.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Novak Djokovic dipeluk bintang PSG, David Luiz

Ada hal yang tak biasa saat penyerahan trofi. Bek andalan Paris Saint-Germain (PSG), David Luiz, didapuk untuk menyerahkan trofi Paris Masters 2014 kepada petenis berjuluk The Joker tersebut. Usai memberi trofi, eks pilar Chelsea itu berpose bersama kedua finalis.


Sementara itu, Djokovic, yang pada musim ini meraih enam titel --satu di antaranya Grand Slam-- mengaku sangat bangga dengan pencapaiannya di Paris Masters. Selanjutnya, dia akan berlibur sebelum menyiapkan diri menghadapi ATP Tour Finals 2014 di London.


"Saya tak bisa merasa berterima kasih lebih dari ini. Saya amat senang dengan apa yang terjadi pada tahapan hidup saya sekarang ini," ujar Djokovic, sebagaimana dilansir Sky Sports, Senin 3 November 2014.


"Saya menjadi ayah dan menikah pada Juli tahun ini. Saya memenangi Wimbledon dan tetap menjadi nomor 1. Sekarang, saya mencoba menyimpan energi. Saya akan pulang dan bertemu anak saya, lalu main di O2 (ATP Tour Finals)," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya