Pennetta Menangkan Derby Italia di Final US Open 2015

Petenis Italia, Flavia Pennetta
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Petenis Italia, Flavia Pennetta, akhirnya berhasil keluar sebagai juara di turnamen US Open 2015. Pennetta sukses menyabet trofi US Open usai mengalahkan rekan senegaranya, Roberta Vinci, di babak final.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Bermain di Arthur Ashe Stadium, Sabtu 12 September 2015 atau Minggu pagi WIB, Pennetta mendapatkan kesulitan di set pertama. Pada akhirnya, Pennetta berhasil menang dengan skor yang sangat ketat, 7-6.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
Situasi mulai berubah di set kedua. Vinci terlihat kehabisan tenaga dan sangat kesulitan dalam mengatasi tekanan yang diberikan oleh petenis unggulan ke-26 tersebut.

Akhirnya, Pennetta berhasil menang dengan skor 6-2 atas Vinci di set kedua. Dengan demikian, Pennetta berhasil menyabet gelar US Open 2015.

Ternyata, ini merupakan gelar pertama Pennetta di Grand Slam. "Sangat menyenangkan bisa bermain di final dengan teman sendiri. Sebelum laga, kami sudah berbicara bahwa siapa saja yang menang nanti, tak jadi masalah," kata Pennetta seperti dilansir situs resmi turnamen.

"Bukan cuma saya, tapi ini kemenangan besar bagi kami berdua. Saya tak pernah menyangka bisa berada di sini (final). Dia juga punya pikiran yang sama dengan saya. Ini luar biasa bagi negara kami dan semua orang," lanjutnya.

Masih ada laga seru dari US Open 2015. Roger Federer dan Novak Djokovic akan berduel dalam partai final di nomor tunggal putra, Minggu 13 September 2015. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya