Pembalasan Dendam Halep atas Pennetta di Singapura

Petenis Rumania Simona Halep
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic Juara Rogers Cup
- Simona Halep membuat awalan sempurna pada Kejuaraan Tenis WTA di Singapura, Minggu, 25 Oktober 2015. Kemenangan dua set langsung 6-0 dan 6-3, itu sekaligus 'pembalasan dendamnya' pada Flavia Pennetta.

Petenis Ini Mengaku Terinspirasi Perjuangan Valentino Rossi

Dilansir dari
Pennetta Pensiun Setelah Trofi Pertama dan Terakhir
Sports Mole , Senin, 26 Oktober 2015, Pennetta sukses menyingkirkan Simona Halep pada semifinal US Open, September lalu, sebelum meraih gelar Grand Slam pertamanya dengan mengalahkan petenis Italia lainnya, Roberta Vinci di final.


Pennetta yang sebenarnya telah mengumumkan rencana pensiun, setelah mengangkat trofi US Open, tidak berdaya saat kembali menghadapi Halep. Petenis unggulan asal Rumania itu tampil dominan di Singapura.


Halep hanya butuh waktu 26 menit, untuk menundukkan Pennetta, petenis Italia pembuat rekor sebagai petenis tertua yang pernah meraih Grand Slam, dengan memenangkan US Open pada usia 33 tahun.


Saat ini Halep yang berusia 24 tahun, merupakan petenis nomor dua dunia. Petenis cantik itu menembus peringkat 50 dunia pada akhir 2012, 20 besar pada Agustus 2013. Dia menembus 10 besar lima bulan kemudian, dengan mencapai perempat final Australian Open.


Dia memenangkan enam trofi WTA sepanjang 2013, rekor yang terakhir kali dibuat oleh Steffi Graf pada 1986. French Open 2014 menjadi final Grand Slam pertamanya, di mana dia kalah dari Maria Sharapova. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya