Atasi Federer, Djokovic Pertahankan Gelar ATP Finals

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Novak Djokovic mempertahankan gelar ATP Finals untuk kali keempat secara beruntun. Itu setelah dia sukses memenangi duel pamungkas kontra Roger Federer.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Bertanding di O2 Arena, Minggu, 22 November 2015, Djokovic memastikan gelarnya dalam laga dua set, 6-3 dan 6-4. Pada partai tersebut The Djoker tampil solid dan sempat beberapa kali mematahkan servis Fed Ex.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok


Bagi Djokovic itu merupakan trofi kelima. Sebelumnya dia juga sudah memenangi kejuaraan ini pada 2008, 2012, 2013 dan 2014.


"Saya menikmati setiap momen di lapangan. Saya menyukainya sebab telah memimpikan ini sejak masih kanak-kanak. Terima kasih kepada semua yang telah menjadikan tahun terasa spesial," kata Djokovic usai pertandingan dikutip
eurosport.


"Selamat kepada Federer. Ini adalah pertandingan epik dan saya harap Anda bisa menikmati waktu luang bersama keluarga," sambungnya.


Untuk Federer, kekalahan dari Djokovic memperpanjang rekor kegagalan di final turnamen ini. Petenis asal Swiss tersebut sudah empat kali kanda pada partai puncak, meski sampai sekarang dia juga tetap tercatat sebagai peraih gelar ATP Final terbanyak, enam kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya