Tekuk Sesama Malaysia, Chong Wei Juara Malaysia Masters

Lee Chong Wei
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta
VIVA.co.id
Lawan Ganda Hongkong, Greysia/Nitya Tidak Boleh Lengah
-
All-Malaysian
Juara Tanpa Bertanding, Ini Kata Greysia/Nitya
final tersaji di sektor tunggal putra di Malaysia Masters 2016. Lee Chong Wei berhasil menjadi juara usai mengalahkan Iskandar Zulkarnain Zainuddin, Minggu, 24 Januari 2016.
Indonesia Sisakan 5 Wakil di Perempat Final India Open

Tampil di Spice Arena, Chong Wei yang berstatus unggulan utama di turnamen ini terlalu tangguh untuk Zainuddin. Dia sukses mengalahkan rekan senegaranya itu lewat dua set langsung, 21-18, 21-11.


Dengan demikian, Chong Wei menjadi satu-satunya wakil tuan rumah yang mampu menyabet juara di Malaysia Masters. Dua wakil lainnya di final harus puas menjadi
runner-up.


Di ganda putra, pasangan Kien Keat Koo/Boon Heong Tan harus mengakui keunggulan wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan skor 18-21, 21-13, 21-18.


Malaysia juga gagal menjadi juara di ganda campuran. Wakil Negeri Jiran, Kian Meng Tan/Pei Jing Lai harus mengakui keunggulan pasangan China, Zheng Siwei/Li Yinhui dengan skor, 21-14, 21-19.


Di tunggal putri, wakil India PV Shindu sukses menjadi juara. Dia mengalahkan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour dengan skor 21-15, 21-9


Sementara itu, gelar ganda putri berhasil direbut pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Mereka mengalahkan wakil China, Tang Yuanting/Yu Yang dengan skor 21-18, 22-20. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya