BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016

Ihsan Tumbang, Indonesia Tanpa Gelar Lagi

Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa.
Sumber :

VIVA.co.id – Indonesia kembali harus menjadi penonton di rumah sendiri dalam gelaran BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Itu setelah tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, kalah dari wakil Malaysia, Lee Chong Wei.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 4 Juni 2016, Ihsan kalah telak di game pertama. Chong Wei mampu menghempaskan Ihsan di game pertama dengan skor 21-9. Game pertama juga berakhir dengan cepat, 13 menit saja.

Di game kedua, Ihsan tampil begitu luar biasa. Bahkan, dia sempat memimpin jalannya pertandingan.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Namun, Chong Wei tak panik. Dengan tenang, dia memaksa Ihsan untuk melakukan kesalahan-kesalahan mendasar yang menguntungkannya.

Benar saja. Chong Wei mampu berbalik unggul karena Ihsan sering membuat kesalahan saat sedang melepaskan serangan ke Chong Wei. Game kedua diakhiri dengan skor 21-18.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Indonesia kembali harus gigit jari di ajang Indonesia Open karena tak meraih satu pun gelar. Fenomena ini sudah berlangsung selama tiga tahun.

Terakhir kali Indonesia meraih gelar di Indonesia Open adalah pada 2013 silam. Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan adalah yang terakhir kali mampu memberikan gelar kepada Indonesia di turnamen ini.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022