Australian Open Superseries 2016

Luar Biasa, Anthony ke Semifinal Usai Sikat Chen Long

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Langkah tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Australian Open Superseries terus berlanjut. Menghadapi unggulan utama, Chen Long, di babak perempat final, Anthony berhasil mengemas kemenangan untuk memastikan raihan tiket semifinal, Jumat 10 Juni 2016.

Mobil Anthony Ginting Buatan Cikarang, dan Motor Jokowi Ngebut

(Baca juga: Hempaskan Duo Taiwan, Angga/Ricky Tatap Semifinal)

Tampil apik di hadapan publik Sydney Olympic Park Center, Australia, pemain binaan klub SGS PLN Bandung ini menghempaskan perlawanan Chen Long dalam 2 game langsung, 21-14 dan 21-17.

Anthony Ginting Orang Pertama yang Punya Mobil Buatan Cikarang

Dalam waktu 43 menit, pemuda 19 tahun ini berhasil menguasai jalannya laga dan memaksa Chen Long mengikuti pola permainannya untuk memetik kemenangan.

Laga ini merupakan duel perdana kedua pemain. Chen Long memang terlihat tampil di bawah performa terbaiknya. Banyak pukulan dan penempatan shuttle cock yang tak akurat, seolah membuat pemain peringkat 2 dunia itu tertekan sejak awal permainan.

Mobil Anthony Ginting yang Dicuri Akhirnya Ketemu

Di babak semifinal, Anthoni akan bersua Jeon Hyeok-jin (Korea Selatan) yang meraih kemenangan walkover atas tunggal Hong Kong, Hu Yun. Hasil ini jadi sebuah catatan prestasi cemerlang bagi Anthony. Karena pada Indonesia Open Super Sereies Premier, pekan lalu, ia harus kandas di babak I oleh Jan O Jorgensen. (one)

Tunggal putra Tanah Air, Jonatan Christie di Indonesia Open 2021

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Jonatan Christie harus tersingkir di babak kedua German Open 2022. Ternyata, usai menghadapi Kunlavut Vitidsarn, Jojo dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022