China Kuasai Final Ganda Campuran Australia Open

Praveen Jordan/Debby Susanto Gugur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Ganda campuran China kuasai final di Australia Open Superseries, setelah pasangan Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto kalah. Praveen/Debby kalah dari pasangan China Siwie Zheng/Qingchen Chen, dalam rubber game, 19-21,21-11 dan 21-16. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Kedua pasangan ini baru bertemu untuk pertama kalinya. Chen/Zheng berhasil mengalahkan Praveen/Debby dalam waktu kurang dari 1 jam.

Sedangkan jika dilihat dari rangkingnya, pasangan Praveen/Debby lebih tinggi. Pasangan Indonesia ini memiliki rangking 6 dunia, sedangan ganda China 53 dunia. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sementara itu, pasangan China lainnya, Kai Lu/Yaqiong Huang berhasil menumbangkan ganda Malaysia, Peng Soon Chan/Liu Ying Goh. LU/Huang berhasil 21-15 dan 21-12 hanya dalam waktu 41 menit. 

Dari dua kali pertemuan, semuanya dimenangkan oleh pasangan Lu/Huang. Babak final Australia Open Superseries akan berlangsung, Minggu, 12 Juni 2016. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

(mus)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022