Marcus/Kevin Juara Ganda Australia Open

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjadi juara di Australia Open Superseries 2016. Marcus/Kevin berhasil mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, 21-14 dan 21-15, Minggu 12 Juni 2016. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Pertandingan yang berlansung di Sydney Olympic Park Sport Center tersebut, cukup seru. Meski final mempertemukan ganda Indonesia semuanya, namun dukungan penonton tidak henti-hentinya. 

Marcus/Kevin berhasil menang hanya dalam waktu 33 menit. Peringkat dunia kedua pasangan ini memang tidak jauh, Marcus/Kevin berada di peringkat ke 13. Sedangkan Angga/Ricky berada diperingkat 14.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Di final Australia Open Superseries ini, Indonesia hanya meraih juara di ganda putra saja. Setelah pasangan putri, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii gagal menaklukkan ganda China Bao Yixin/Chen Qingchen. Mereka takluk dengan straight game, 21-23 dan 17-21.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022