Ganda Putri Andalan Indonesia Tersingkir dari Olimpiade 2016

Atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii, harus tersingkir dari Olimpiade 2016 setelah kalah 21-11 dan 21-14 dari pasangan China, Tang Yuanting/Yu Yan pada babak perempat final.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Laga yang berlangsung hari Senin, 15 Agustus 2016 atau Selasa dini hari WIB itu hanya bertahan 47 menit saja. Nitya dan Greysia tak mampu menahan gempuran pasangan nomor dua tersebut.

Pada game pertama, pasangan ganda putri andalan Indonesia itu tak berkutik sehingga kalah 11-21. Dominasi Yuanting/Yan berlanjut ke game kedua yang direbut dengan skor 21-14.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Dengan kekalahan yang ditelan oleh Nitya dan Greysia, artinya Indonesia hanya menyisakan dua wakil saja di cabang bulutangkis Olimpiade.

Tommy Sugiarto akan menghadapi Rajiv Ouseph dari Inggris Raya pada nomor tunggal putra, setelah itu pasangan nomor tiga dunia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan hadapi pasangan nomor satu dunia asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022