Jadwal Tontowi/Liliyana di Final Bulutangkis Hari Ini

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bertanding malam hari ini di final Olimpiade, Rabu, 17 Agustus 2016. Mereka akan menghadapi pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

6 Fakta Menarik India Open, Indonesia Catat Rekor Mentereng

Tontowi/Liliyana berhasil melaju ke final, usai mengalahkan pasangan nomor satu dunia asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, dengan skor 21-16 dan 21-15. Sedangkan Peng/Lie menuntaskan perlawanan  pasangan China lainnya, Xu Chen/Ma Jin, 21-12 dan 21-19.

Partai final antara Tontowi/Liliyana melawan Zhang Nan/Zhao Yunlei akan berlangsung malam hari ini, mulai pukul 22.15 WIB. Rencananya, partai ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Ada Peran Owi/Butet di Piala Presiden Esports 2019

Tentunya, pasangan Tontowi/Liliyana diharapkan bisa merebut medali emas. Apalagi, final ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71.

Tontowi/Liliyana menjadi satu-satunya harapan Indonesia merebut medali emas dari cabang bulutangkis. Sebelumnya, ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii  tersingkir di perempat final. Sedangkan andalan dari tunggal putra, Tommy Sugiarto terdepak di babak 16 besar.

Jadi Runner Up Indonesia Masters, Liliyana Natsir Pamit
Peraih medali emas renang Olimpiade 2010 dan 2016, Conor Dwyer

Peraih Medali Emas Olimpiade Tersandung Kasus Doping, Pilih Pensiun

Dwyer mengaku butuh obat tersebut.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2019