Ganda Putri Jepang Raih Emas, China Dikalahkan Korsel

Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi berhasil mengamankan medali emas Olimpiade Rio, Kamis 18 Agustus 2016. Keduanya mengalahkan Christinna Pedersen/Kamilia Rytter Juhl dari Denmark di final.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam final tersebut, pasangan Christinna/Kamilia sebenarnya bermain dengan cukup baik di game pertama. Keduanya berhasil mengalahkan unggulan pertama asal Jepang tersebut dengan skor 21-18.

Akan tetap, Misaki/Ayaka berhasil bangkit di game kedua, dan tak memberikan kesempatan pada lawannya untuk berkembang. Skor 21-9 pun berhasil dikemas Misaki/Ayaka, dan memaksa pertandingan lanjut ke game penentu.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Di game ketiga, pertandingan berjalan cukup ketat dan saling kejar-kejaran poin. Beruntung, Misaki/Ayaka berhasil mengamankakn kemenangan dengan hasil 21-19, dan meraih medali emas.

Sedangkan medali perunggu diraih pasangan Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan. Keduanya mengalahkan unggulan kedua asal China, Tang Yuanting/Yu Yang, lewat dua game langsung 21-8 dan 21-17.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Untuk nomor ganda putra, pasangan Marcus Ellis/Chris Langridge dari Britania Raya berhasil meraih perunggu. Marcus/Chris menang atas Chai Biao/Hong Wei dari China dengan skor 21-18 19-21 21-10.

Untuk perebutan medali emas ganda putra sendiri baru akan berlangsung pada Jumat 19 Agustus 2016 malam WIB. Di mana, mempertemukan Shem Goh/Wee Kion Tan (Malaysia) kontra Fu Haifeng/Zhang Nan (China).

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022