Agenda Padat, Jokowi Tunda Pertemuan dengan Owi/Butet

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akhirnya gagal dijamu oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa besok, 23 Agustus 2016. Owi/Butet gagal bertemu Jokowi lantaran agendanya yang terlalu padat.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dalam konferensi pers jelang kedatangan Owi/Butet, Senin 22 Agustus 2016, di kantornya. Imam menyatakan Jokowi baru bisa menemui Owi/Butet pada Rabu lusa.

"Baru saja mendapat kabar dari Istana Negara bahwa Presiden bisa menemui kami pada Rabu 24 Agustus 2016. Pada pukul 10.00 WIB, kami akan disambut Presiden. Rombongan berangkat dari kantor Kemenpora pukul 09.30 WIB," terang Imam.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

Tertundanya pertemuan Owi/Butet dengan Jokowi membuat rute arak-arakan mengalami perubahan. Mereka dipastikan tak akan menyusuri jalan MH Thamrin demi menuju Istana Negara.

Pasangan peraih emas Olimpiade 2016 tersebut diarak di sekitar Senayan saja. Rute yang akan dilewati adalah bundaran Semanggi, berputar ke arah kawasan Gelora Bung Karno, dan berakhir di kantor Kemenpora.

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi

"Kontingen mendarat di Terminal 2. Lalu, kami beserta perwakilan anggota DPR dan KOI akan menyambut mereka di Terminal 3," kata Imam.

Owi/Butet dijadwalkan mendarat pada pukul 15.30 WIB. Mereka terbang dari Brasil dengan pesawat Qatar Airways bernomor QR965. (one)

Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024