Tabrak Jam Besar di US Open, Petenis Ini Nyaris Celaka

Petenis asal Prancis, Gael Monfils
Sumber :
  • Jerry Lai-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Petenis asal Prancis, Gael Monfils, nyaris saja mengalami kecelakaan serius saat tampil di babak pertama US Open, Selasa 30 Agustus 2016 WIB. Hal itu dialaminya saat berhadapan dengan petenis Luxemburg, Gilles Muller.

Naomi Osaka Kembali Rasakan Kemenangan Usai Rehat Panjang

Insiden terjadi saat Monfils berusaha mengejar bola yang lumayan jauh. Nahas, dia malah menabrak courtside clock atau jam besar yang berada di pinggir lapangan.

Itu membuat jam tersebut jatuh, dan nyaris saja mengenai kaki Monfils. Beruntung, dia masih sigap mengambil raket dan terhindar dari jam yang lumayan besar itu. Jika terlambat sedikit saja, bukan tak mungkin jam akan mengenai kakinya.

Gagal Sapu Bersih Grand Slam di 2021, Novak Djokovic Malah Lega

"Saat itu, saya tak merasakan firasat apapun. Saya hanya melompat. Saya melihat ada jam yang jatuh. Namun, saya cukup beruntung," kata Monfils seperti dilansir Daily Mail.

"Saya terkejut, karena itu sedikit sakit. Ini bisa saja berlangsung buruk. Jam itu bisa jatuh mengenai pergelangan kaki atau betis saya, atau mungkin lebih parah dari itu," lanjutnya.

Bekuk Djokovic, Daniil Medvedev Sabet Gelar Juara US Open 2021

Pertandingan sendiri sukses dimenangkan oleh Monfils. Dia sukses menekuk Muller,  6-4, 6-2, dan 7-6 (5).

Petenis asal Inggris, Emma Raducanu.

Juara US Open Tetap Bangga Meski Tersingkir Cepat di Australia Open

Petenis asal Inggris, Emma Raducanu harus tersingkir di babak kedua Australia Open 2022. Dia mengalami kekalahan dari petenis Montenegro, Danka Kovinic.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022